Pengawal Justin Bieber Melukai Juru Foto


Blog lirik lagu akan memposting kabar terbaru dari penyanyi asal Stratford, Ontario, Kanada. Yang saat ini sedang populer, karena suaranya yang sangat memukau. Kehadiran Justin Bieber di dunia entertaiment mampu menghipnotis para kaum hawa di berbagai belahan dunia. Bukan karena suaranya tapi juga karna dia memiliki wajah yang karismatik.

Justin Bieber sempat ditimpa gosip yang hampir saja menghancurkan pamornya. Tapi kali ini, Pengawal Justin Bieber Melukai sang juru foto.

Kekerasan terhadap wartawan tak cuma terjadi di Tanah Air. Seorang fotografer menuntut pengawal Justin Bieber karena mendapat perlakuan kasar saat hendak memotret Justin.

Fotografer itu bernama Jason Nicholas. Dia mengaku terluka akibat perlakuan kasar pengawal Justin. Peristiwa terjadi di New York Hotel pada Jumat, 26 November. Kala itu, penembang Baby ini hendak keluar dari London Hotel.

Menurut Jason, pengawal Justin super agresif dalam menghalanginya mengambil gambar. Setelah insiden itu, Jason menderita sakit punggung. Demikian dilansir E!News, Kamis (2/12/2010).

"Justin keluar dikawal serombongan kecil, yakni dua pengawal dan dua orang lainnya. Tanpa menghalangi jalan Justin, saya memegang kamera dan mulai memotret. Tapi pengawalnya membentak. Lalu mendorong saya sampai menabrak mobil SUV," papar Jason.

Malang bagi Jason, Justin tidak bereaksi melihatnya terluka. Padahal, Justin melihat kejadian tersebut. "Justin melihat, tapi diam saja," imbuhnya.

Nicholas lalu dibawa ke Rumah Sakit Presbyterian Weill-Cornell dan didiagnosis dengan otot tegang. Dia sempat ditahan, tapi dibebaskan pada hari yang sama. Kemudian pada Selasa, 30 November, dia mengajukan laporan atas serangan tersebut ke Kepolisian New York.(ang)

Demikian kabar terbaru dari penyanyi asal kanada justin bieber yang dikutif dari yahoo harian new york

2 comments:

kerak telor mengatakan...

makasih ya udah main ke blog ku

luph mengatakan...

massama.. aku masih pamula.. butuh bimbingan..))

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat..
^_^

 
 
 

flagcounter

free counters

blogranking

Music Blogs - Blog Rankings

Add to Google Reader or Homepage

statcounter

Top Blogs

Blog Top Sites