Drama Korea Heavenly Forest



* Movie: Heavenly Forest
* Romaji: Tada, kimi wo aishiteru
* Japanese: ただ、君を愛してる
* Director: Takehiko Shinjo
* Writer: Takuji Ichikawa (novel), Kenji Bando
* Producer: Toshiya Nomura
* Cinematographer: Mitsuru Komiyama
* Release Date: October 28, 2006 (Japan)
* Runtime: 116 Min.
* Studio: Toei
* Distributor: Toei
* Language: Japanese
* Country: Japan

"Heavenly Forest" is about a photographer named Makoto (Hiroshi Tamaki), who travels to New York during Christmas to look for his best friend, Shizuru (Aoi Miyazaki). The two first met when Makoto attended his university entrance ceremony. Due to his inferiority complex, Makoto tends to shy away from other people but Shizuru managed to make him open up to her. Because of their friendship, Shizuru also ended up taking an interest in photography and the two often went to a forest to take pictures. Shizuru wants nothing else but to be by Makoto's side so when he started liking another girl called Miyuki (Meisa Kuroki), Shizuru decided that she too will like Miyuki and becomes her friend. One day, Makoto asked Shizuru what present she'd like to receive for her birthday. Shizuru, who wanted to enter a photography competition, had an idea to take a picture of the two of them kissing in a forest. Makoto agreed to do this and the two kissed for the very first time. Ever since that day, however, Shizuru disappears from Makoto's life.

blog lirik lagu kembali memposting sinopsis drama korea. Selain untuk melengkapi koleksi pribadi, blog lirik lagu juga ingin merubah postingan kali ini supaya penunjung setia blog lirik lagu tidak merasa bosan dengan yang begitu0begitu saja.
janga bingung buat kalian yang gk ngerti, sudah saya siapkan untuk sinopsis dalam bahasa indonesia. walau belum nonton, saya rasa korea drama ini jugs dspat menguras air mata. Yuk.. kita lihat sinopsisnya

film ini berkisah tentang seorang gadis (satonaka shizuru) yang berpenampilan aneh (tidak layaknya gadis lain) baru masuk universitas yang memiliki penyakit. penyakitnya antara lain adalah kekurangan hormon pertumbuhan dan daya penciuman yang rendah (1/100 dari manusia normal katanya). nah suatu saat dia bertemu dengan seorang laki-laki pemalu (segawa Makoto) yang ternyata juga punya penyakit, yaitu ada luka di bagian perutnya & itu kalau kambuh bisa gatal banget sampe gak kuat nahan nggaruk luka itu. nah sebenernya penyakit itu dah ada obatnya berupa saleb tapi salebnya itu bau banget.

entah kenapa kedua orang ini akhirnya sering banget ketemu. ini mungkin karena beberapa alasan. yang cewek merasa senang karena ada yang memperhatikan dia sedang selama ini tidak punya teman dan si cewek ini gampang banget tersentuh oleh kebaikan seseorang (dan karena itu si shizuru jatuh cinta sama segawa). sementara itu yang cowok orangnya cuek dan ga enakan, jadi klo dia liat ada temennya yg punya masalah dia slalu memaksakan dirinya buat ngebantu. nah keduanya juga merasa nyaman karena si cewek tidak pernah merasa terganggu sama bau saleb.

Singkat cerita kedua pun menjadi teman akrab. dan mereka punya tempat main fotografi spesial yaitu hutan rahasia (atau hutan terlarang karena jalannya ditutup) di dekat kampus. mereka sering foto-foto di sana (jadi keduanya sering[berduaan] sejak itu….), tentu yang difoto itu pemandangan bukan foto-foto narsis. dua orang ini lalu punya tambahan teman yaitu miyuki, cewek populer yang ditaksir sama segawa. hidup pun berjalan seperti biasa ketiganya menjadi semakin akrab.

suatu hari shizuru pergi dari rumah berencana utuk nyewa ruangan di kampus. nah waktu itulah segawa yg punya insting suka membantu, entah ga tau knapa dia menawarkan shizuru untuk tinggal di rumahnya…. . seperti diduga keduanya menjadi akrab sekali.

suatu ketika segawa ngedate merayakan ultahnya miyuki di peragaan busana pengantin, untuk melancarkan kencannya segawa ga bawa saleb (cz klo di pake ntar jd bau, berabe ntr kencannya). ternyta gatalnya benar2 kambuh. karena ga tahan ga bawa saleb dia ke kamar mandi dan garuk ga tahan . disela keputus asaan itu segawa menemukan salebny dikantong… pasti shizuru yang masukin… kok dia bisa tau ya.. kok dia jg mau bawain ya… perhatian sekali…

setelah itu si segawa bilang mau ngasi kado buat shizuru klo dia ultah trus shizuru bilang besok dia ultah dan minta hadiahnya sebuah ciuman yg mau difoto buat lomba fotografi. krn utk kepentingan lomba si segawa mau aja. disinilah terjadi adegan yang sebenarnya tidak boleh, yg nantinya akan mengubah kehidupan kedua orang ini. mereka pun akhirnya berciuman difoto di hutan…. setelah itu… ternyta shizuru pergi… pergi entah ke mana.. segawa yg shock akhirnya jatuh sakit… di sini lah dia menyadari bahwa ada sebentik cinta di hati segawa terhadap shizuru…

beberapa tahun kemudian …. segawa mendapat surat yang isinya undangan dari shizuru, undangan pameran fotografinya di amerika… dengan semangat segawa pun berangkat ke amerika…. di sana ternyta dia malah bertemu miyuki…. dan katanya shizuru ada di luar kota dan.. segawa percaya saja..

keesokan harinya…segawa yang tidak merasa curiga dengan ketidakhadiran shizuru kaget sekaget2nya karena mendengar pesan di telp yang mengatakan bahwa shizuru telah meninggal… segawa shock se-shock2nya…. ternyata shizuru mengidap penyakit yang sudah lama dia idap dari kecil yang diturunkan dari ibunya. penyakit itu akan aktif jika orang yg bersangkutan beranjak dewasa. dulu walaupun sudah kuliah shizuru masih seperti anak2 karena memang dia mencoba supaya tidak tumbuh dewasa adiknya ternyata juga mengidap penyakit ini, dan meninngal. shizuru menyebutkan adiknya meninggal karena jatuh cinta… tampaknya ini juga dialami oleh shizuru.. setelah berciuman dengan segawa rasa cinta shizuru memuncak & dia bertekad untuk tumbuh dewasa supaya dicintai oleh segawa, dia bahagia atas rasa cintanya itu…… dia bahagia sampai akhir hayatnya karena cinta yang dia miliki pada segawa.. foto-foto dipamerannya menunjukkan rasa cintanya.. di satu segmen ada blok yang isinya foto2 segawa… dan di akhir ada foto mereka ketika berciuman dengan keterangan
The only kiss in my lifetime,the one and only love I ever had

Penasarankan akan ceritanya?? apa yang terjadi saat mereka berpisah? memang penuh tanda tanya klo belum nonton :D



0 comments:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat..
^_^

 
 
 

flagcounter

free counters

blogranking

Music Blogs - Blog Rankings

Add to Google Reader or Homepage

statcounter

Top Blogs

Blog Top Sites