Lyric My Fair Lady Ost


Aktris korea yang mempunyai nama lengkap Yoo Eun Hye, Dia yang menjadi pemeran utama dalam drama korea berjudul Princess Hours, ceriatanya sangat romantis. Yoo Eun Hye juga pernah berperan sebagai laki-laki dalam drama korea coffee prince. Disana akting yoo eun hye sangat memukau, bahkan dia sangat cocok menggunakan atribut cowok, karena wajahnya yang sangat mendukung untuk memerankan karakter tomboy. Tapi sangat disayangkan bagi penggemar yoo eun hoo dalam serial drama korea my fair lady berikut, karena akting yoo eun hye tidak seperti sebelumnya setelah 2 tahun dia tidak berkating, penggemar yoo eun hye banyak yang kecewa atas itu. Blog lirik lagu mencoba memposting sinopsis drama korea my fair lady ini. tapi jangan kecewa buat kalian yang mencari lirik lagu ost my fair lady, karena blog lirik lagu belum sempat mempostingnya. So.. ditunggu aja ya, pasti akan dilengkapi dengan lirik lagu ost my fair lady.

atau kalian silahkan kli aja disini untuk lirik lagu ost my fair lady

Drama ini mengisahkan kehidupan Kang Hae Na (Yoon Eun Hye), putri pewaris keluarga kaya raya pemilik perusahaan Kang San group yang menguasai hampir semua aspek perekonomian di Korea.

Hae Na yang senang diperlakukan bak putri raja tinggal sendirian di sebuah rumah super mewah yang disebut ?Lady Castle? bersama para pembantu dan asistennya yang kebanyakan berwajah ganteng.

Karakter Hae Na digambarkan sebagai cewek cantik, multitalenta, namun arogan. Ia pandai berkuda, menembak, tapi juga sering seenaknya sendiri memecat orang. Konon, sifat keras Hae Na ini terbentuk karena ia tak pernah merasakan kehangatan keluarga.

Di drama ini Yoon Eun Hye beradu akting dengan Jung Il Woo dan Yoon Sang Hyeon. Jung Il Woo berperan sebagai Lee Tae Yeon. Sedangkan Yoon Sang Hyeon memerankan tokoh bernama Seo Dong Chan.






nah, segitu saja yang bisa diberikan oleh blog lirik lagu, untuk lebih lengkapnya kalian bisa liat di indosia.com

0 comments:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat..
^_^

 
 
 

flagcounter

free counters

blogranking

Music Blogs - Blog Rankings

Add to Google Reader or Homepage

statcounter

Top Blogs

Blog Top Sites