Resah Tanpamu -Titi Kamal & Anji Drive

sayang aku tau
kita tak banyak bicara..
kau jauh disana
ku menyimpan tanya...

sayang aku tau
kita tak banyak bertemu...
namu, hanya kamu yang ada dihati..

jangan sampai kau lukai hatiku
aku resah lalui waktu tanpamu..
jangan sampai kau ragukan cintaku...
aku takkan membuat kau terluka

meragu...percayalah..


sayang aku mau kita selalu menyatu
walau kadang rindu menyiksa batinku..

sayang aku mau..
jangan pernah kau meragu
walau jauh hatiku untukmu

jangan sampai kau lukai hatiku
aku resah lalui waktu tanpamu..
jangan sampai kau ragukan cintaku..
aku takkan membuatmu terluka

Lirik Lagu Titi Kamal ft Anjie Drive, Lagu Resah Tanpamu, Lirik Lagu Terbaru

0 comments:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat..
^_^

 
 
 

flagcounter

free counters

blogranking

Music Blogs - Blog Rankings

Add to Google Reader or Homepage

statcounter

Top Blogs

Blog Top Sites