Rama - Saat Saat Terindah



Kata-katanya dalem banget, "waktu terus berjalan dan memberi perih dihati".. itulah satu baris kalimat dari lirik lagu Rama Saat Saat Terindah, salah satu lirik lagu yang saya posting di blog ini. Jadi teringat Waktu tahun 2007 silam, Dimana lagu Rama yang judulnya "Bertahan" lagi sangat membooming dimana-mana, "Lihat aku di sini
Kau lukai hati dan perasaan ini", kurang lebih begitu kalimat dalam lagu milik grup band rama "bertahan".

Buat grup band rama, jangan pernah berhenti untuk berkarya. mudah-mudahan lagu-lagu kalian selalu mewarnai musik indonesia dan diterima masyarakat. oke guys.. berikut lirik lagunya :

Rama - Saat Saat Terindah


saat kau hadir dalam hidupku terasa indah
hanya bayangmu menyentuh jiwa
temani sepi..
kini semua cintamu telah pergi
meninggalkan diriku dalam kehampaan

waktu terus berjalan dan memberi perih dihati..
hanya rindu yang aku dapatkan
bukan cintamu
kini baru aku menyedari kau begitu berarti didalam hidupku ini..

saat-saat yang indah saat masih bersamamu
waktu kita berdua dan mewarnai dunia
semua yang telah berlalu kini teringat lagi
kini terkenang lagi
ku ingin kembali
ku ingin kembali

hanya rindu yang aku dapatkan
bukan cintamu
meski kini kau tak mencintai diriku lagi,
kini baru aku menyedari kau begitu bererti didalam hidupku ini

saat-saat yang indah saat masih bersamamu
waktu kita berdua dan mewarnai dunia
semua yang telah berlalu kini teringat lagi
kini terkenang lagi
ku ingin kembali
ku ingin kembali

Rama Saat Saat Terakhir, Chord Rama, Lirik Rama Saat Saat Terakhir

1 comments:

Anonim mengatakan...

ada Lagu rama yg aq suka, tp gak tau juduL.y apa..
krg Lbh Lirik.y gini..
"sebenarnya aku menahan perih..
waktu kau putuskan aku..
ku coba tersenyum di depan matamu..
waLau hatiku menangis..
.........."
toLong d'cariin ya..
tq..

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat..
^_^

 
 
 

flagcounter

free counters

blogranking

Music Blogs - Blog Rankings

Add to Google Reader or Homepage

statcounter

Top Blogs

Blog Top Sites