Pangeran William Meresmikan Pertunanganya Dengan Kate Middleton


Kabar terbaru dari pangeran william, putra putri lady diana ini resmi mengumumkan pertunangannya dengan Kate Middleton. Pangeran William resmi melamar Kate Middleton pada saat liburan mereka di kenya.

Pangeran William mengakui bahwa Kate Middleton memiliki kesamaan dengan alm. ibundaaanya yaitu Lady diana. Sebagai tanda keresmian pertunangan mereka, pangeran william memakaikan cincin milik sang bunda, yang dulunya diberikan sang ayah pada saat melamar putri lady diana.

Setelah penampilan pertama mereka, pasangan ini akhirnya menjadi incaran para paparazzi atau pemburu foto selebritas. Hal tersebut membuat Kate yang berprofesi sebagai fotografer di perusahaan milik orangtuanya merasa kehilangan kebebasan. William yang merupakan putra tertua Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana ini pun khawatir akan keselamatan sang kekasih. Ia akhirnya mengutus sopir pribadinya untuk mengantar Kate ke mana pun hendak pergi.

Profile Kate Middleton

Catherine Elizabeth "Kate" Middleton (lahir 9 Januari 1982) adalah tunangan Pangeran William dari Wales. Sejak hubungan mereka dimulai, Middleton telah menerima perhatian luas media dan ada spekulasi terus-menerus bahwa mereka akhirnya bertunangan. Pada tanggal 16 November 2010, kantor Prince of Wales, di Clarence House, mengumumkan ke media bahwa Middleton dan Pangeran William berniat untuk menikah pada tahun 2011.

Middleton dibesarkan di Berkshire dan setelah menghadiri Marlborough College, pergi ke University of St Andrews. Dia bertemu Pangeran William, juga belajar di sana, pada tahun 2001. Mereka segera mulai suatu hubungan, perhatian media segera diikuti, dan pada tahun 2005 pengacaranya mengeluhkan pelecehan. Pada bulan April 2007, pers melaporkan bahwa William dan Middleton telah berpisah. Mereka terus menjadi teman, dan kemudian pada tahun 2007 mereka bersatu kembali. Sejak itu, Middleton telah mengikuti acara banyak kerajaan profil tinggi. Dia telah dikagumi karena rasa fashion dan telah ditempatkan di daftar berbagai "berbusana terbaik.
Kate Middleton telah ditampilkan di daftar berbagai berpakaian terbaik oleh majalah dan publikasi. Kate Middleton disambut sebagai "Paling Menjanjikan Newcomer" di tahun 2006 daftar pemenang Telegraph tentang gaya dan pecundang. The Tatler Sementara peringkat Kate Middleton pada daftar ikon gaya mereka sepuluh besar pada tahun 2007. Kate Middleton kemudian ditampilkan dalam Best People Magazine's Berpakaian Daftar tahun 2007, dan diberi nama sebagai salah satu dari sepuluh Fabulous Fashion Independen tahun 2007 oleh Richard Blackwell. Pada bulan Juni 2008, Kate Middleton diangkat menjadi ikon gaya dengan Vanity Fair.

0 comments:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat..
^_^

 
 
 

flagcounter

free counters

blogranking

Music Blogs - Blog Rankings

Add to Google Reader or Homepage

statcounter

Top Blogs

Blog Top Sites