Afgansyah Reza Akan Meninggalkan Indonesia


Pelantun tembang terima kasih cinta afgansya reza akan segera meninggalkan indonesia, untuk melajutkan study di negri sebrang singapura. Keberangkatannya tinggal beberapa waktu lagi, walau demikian afgansyah reza masih tetap aktif dan masih serring terlihat di acara-acara televisi.

Pada tanggal 28 september 2011, penyanyi berlesung pipiini mendapat penghargaan pada music awards yang di adakan sctv.

Vokalis bersuara merdu ini rupanya tak akan melewatkan peluang untuk memproduksi single-nya dengan para pemusik setempat.
"Saya pengin mengembangkan sayap saya dan saya bisa bekerja sama musisi Singapura untuk keluarin single di sana,"
Selain itu, meskipun berkuliah di negeri seberang, Afgan berjanji tetap akan menghibur para penggemarnya dengan album barunya yang tak lama lagi akan beredar di Tanah Air. "Saya tetap ada proyek album baru, keluar pertengahan bulan depan. Mungkin saya masih bolak-balik, karena saya masih komit dengan pekerjaan saya," tuturnya.
Di sisi lain, berupaya hidup mandiri juga menjadi bagian dari keputusan Afgan ke Singapura. "Mau belajar hidup mandiri di sana. Karena, kalau ada orangtua, semua serbaditanggung serbadiurusi, jadi belum pernah ngerasain hidup sendiri

0 comments:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat..
^_^

 
 
 

flagcounter

free counters

blogranking

Music Blogs - Blog Rankings

Add to Google Reader or Homepage

statcounter

Top Blogs

Blog Top Sites