STAY - Dangshinun Nanun Baboimnida


Hari ini, saya bingung harus senang atau sedih?? di satu sisi saya senang akhirnya dia mau bicara, tp apa yang membuat saya sedih??. sayapun tidak dapat mengungkapkannya.
karna hari ini saya lagi metal alias melow total. saking melownya saya sampai lupa posting, pikiran kacau, gk ada ide yang bisa di tuangkan. hati dan pikiran terpusat pd satu hal. sudah gk mikir lagi apa trafick rank blog saya akan bertmabah atau malah menurun?? sepertinya sudah gak penting lg buat saya. seharusnya saya sudah bisa mengenyampingkan masalah pribadi dan urusan pekerjaan, tp saya sudah salah, sampai-sampai pelanggan sayapun merasa tidak di hiraukan.

ditemani lagu STAY - Dangshinun Nanun Baboimnida (OST Princess Hours) yang menambah hati saya jd semakin melow dan terbawa suasana hati. kepala terasa berat, pening, sudah terasa sejak siang. Tapi dinikmati ajalah, mungkin ini sebuah pembelajaran yang akan membawa saya pada pendewasaan diri. saya percaya, setiap masalah adalah pelajaran yang akan membantu kita menjadi lebih baik. Tetap semangat!!
:))

Lirik Lagu STAY - Dangshinun Nanun Baboimnida (OST Princess Hours)

Nan baboyosotjyo. Naega paboyosottjyo.
huhwehae-do neu-jotjyo aljyo dorikil sun opjyo
keudael bol su opssoyo nado algo issoyo
naega chongmal jalmo-thae-ssoyo chongmal mianhaeyo
keuttaen yae-gihaji mothaetjyo nomu orisogotjyo
ijewaso irohke ae-tae-umyo na[n]yongsor biroyo

Dangshinun nanun baboimnida
Chajonshim ttae-mune
Michol du-than guri-ume mang-ga-chigo itjyo
Tangshinun nanun babo-imnida
a-jik sa-rang-ha-gi-ye
ha-ru jong-il pong-po-ngul-go-ma-nit-jjyo
keu-dae-do na-do modu pabochorom

Kurojin marayo dashi saenggakhaebwayo
suri ottoke yogikkaji himdulke wannunde
dashi saenggakhaebwayo huhwehashilkkoyeyo
naega chongmal jalmothaessoyo chongmalmianhaeyo
kuttaen yaegihaji mothaetjyo nomu orisogotjyo
ijewaso irohke ae-tae-umyo na[n]yongsorul biroyo

Kudae op-shi-nna-han-su-ngan-do sal su opsoyo
Moril challado surul masyodo nun-mulmun hurujyo

Ije do isang manggachichi mayo…

kumpulan lirik lagu korea drama, lirik lagu asia, ost lirik lagu

0 comments:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat..
^_^

 
 
 

flagcounter

free counters

blogranking

Music Blogs - Blog Rankings

Add to Google Reader or Homepage

statcounter

Top Blogs

Blog Top Sites