Astrid Sartiasari, penyanyi solo wanita berkelahiran di Surabaya, 27 Januari 1982. memiliki suara yang bisa di kata unik.. mengawali ketertarikannya pada dunia tarik suara, Astrid sukses menyabet penghargaan sebagai Best Vocal Festival Band SMA se-Surabaya. Beberapa lagunya digunakan soundtrack film "Tusuk Jelangkung ". dengan single pertamanya "yang kedua", diikuti dengan kesuksesan single kedua "tentang rasa". berikut Lirik Lagunya...^^

Astrid - lirik Tentang Rasa

Aku tersesat
Menuju hatimu
Beri aku jalan yang indah
Ijinkan ku lepas penatku
‘tuk sejenak lelap di bahumu

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya

Tentang cinta yang datang perlahan
Membuatku takut kehilangan
Ku titipkan cahaya terang
Tak padam di dera goda dan masa

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya

DOWNLOAD

0 comments:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat..
^_^

 
 
 

flagcounter

free counters

blogranking

Music Blogs - Blog Rankings

Add to Google Reader or Homepage

statcounter

Top Blogs

Blog Top Sites